Batam, News, Kepri

Selain Festival Mural, Humas Polda Kepri Gelar Bansos Untuk Awak Media di Batam

Egi | Sabtu 30 Oct 2021 20:12 WIB | 719

Polda Kepri


Kapolda Kepri serahkan langsung Bansos kepada awak media Pos Metro Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke - 70 tahun 2021, Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Kepri mengadakan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal di terowongan Pelita Kecamatan Lubuk Baja pada Sabtu (30/10/2021).


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pemberian Bansos diberikan secara simbolis  kepada awak media RRI Batam, Posmetro Batam, Tribun Batam, Kompas TV, Lengsana dan media Indonesiatoday.id.


"Bansos yang kita laksanakan pada hari ini akan diberikan kepada awak media yang terdampak pandemi Covid - 19 dan Vaksinasi Massal dengan mempersiapkan 1.000 dosis vaksin," ujar Harry.


Kami lihat hari ini antusias masyarakat yang datang cukup menggembirakan selain mendapatkan vaksinasi, masyarakat juga bisa menyaksikan pembuatan Mural di terowongan Pelita ini. 


"Semoga saja apa yag diberikan pada hari ini dapat menjadi manfaat kepada kita semua, jangan dilihat dari nilai dan harganya namun niat saling berbagi menjadi hal yang terpenting pada masa pandemi seperti saat ini," pungkasnya (egi)



Share on Social Media