Tanjungpinang

Jelang Lomba Kasal Cup, Danlantamal IV Tinjau Latihan Tim Dayung Dragon Boat

Juliadi | Jumat 19 Nov 2021 21:21 WIB | 1399

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Jelang lomba Olahraga Perairan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Cup Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H, bersama Pejabat utama (Pju) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV tinjau langsung pelatihan terpusat Tim Dayung Dragon Boat Lantamal IV yang dilaksanakan di Perairan Tanjung Unggat Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (19/11/2021).


Ajang bergengsi Lomba Olahraga Perairan Kasal Cup yang rencana diselenggarakan di Ancol Jakarta Utara tersebut, dimulai pada tanggal 26-28 November 2021 yang dikuti oleh Satuan Jajaran TNI Angkatan Laut diseluruh Indonesia.


Danlantamal IV dalam pengarahan kepada atlit Tim Dragon Boat Lantamal IV mengatakan, tetap laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, ikuti pentunjuk pelatih serta jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, serta minum vitamin yang dibutuhkan untuk menunjang latihan.


“Kita hadir dalam perlombaan tersebut bukan untuk mendapatkan juara, tetapi tanamkan dalam tim ini  yaitu mental juara, terapkan apa yang sudah dilatih selama ini pada saat lomba nanti, dengan demikian apa yang kalian cita-citakandapat terwujud,” pungkas Danlantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media