Batam, News, Kepri

Tasyakuran Bersama Anak Panti Asuhan Tandai Grand Opening Boombastic Dance Club & KTV

Egi | Minggu 21 Nov 2021 00:16 WIB | 1213

Pengusaha


Owner Boombastic Dance Club & KTV saat memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Boombastic Dance Club & KTV melaksanakan kegiatan ramah tamah bersama dengan seluruh karyawan dalam rangka grand opening yang dilaksanakan pada Sabtu (20/11/2021) pukul 13.30 WIB.


Pimpinan Boombastic Dance Club & KTV Andy Har SH,MH melalui Manager Operasional, Iwan mengatakan hari ini Boombastic melaksanakan grand opening yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.


"Tadi pemotongan tumpeng dilaksanakan langsung oleh Pimpinan kita dan dilanjutkan dengan tasyakuran bersama anak-anak panti asuhan dan juga memberikan santunan ," ujar Iwan.




Lanjutnya, grand opening kali ini bertema menyatukan budaya nusantara, yang mana artinya kita beserta karyawan di Boombastic berasal dari berbagai daerah.


"Untuk itu kita ambil tema menyatukan budaya nusantara dan kegiatan ini juga khusus untuk karyawan Boombastic Dance Club & KTV," bebernya.


Dengan dilaksanakannya grand opening, Iwan berharap kedepannya Boombastic dapat menjadi lebih maju lagi.




"Kita semua berharap, Boombastic menjadi salah satu tempat hiburan malam yang selalu dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun Warga Negara Asing (WNA)," harapnya.


Iwan juga mengatakan, malam ini pengunjung Boombastic juga akan dihibur oleh DJ Rheyna Morena artis jebolan KDI dan juga akan ada perlombaan.


"Kita akan melaksanakan perlombaan dengan hadiah berupa voucher belanja dimulai dari Rp 1 juta sampai Rp 4 juta," tuturnya.




Untuk menyambut tahun baru, Boombastic Dance Club & KTV juga akan membagikan hadiah bernilai jutaan rupiah.


"Dimalam tahun baru kita akan bagi-bagi hadiah berupa TV, kulkas, handphone, dan masih banyak hadiah lainnya. Untuk hadiah utamanya yaitu 1 unit sepeda motor," imbuhnya.


Untuk mendapatkan hadiah itu semua cukup dengan cara belanja di Boombastic minimal Rp 1 juta.


"Untuk mendapatkan kupon, cukup belanja minimal belanja Rp 1 juta dan berlaku untuk kelipatan sesuai belanja di Boombastic," pungkasnya (egi)



Share on Social Media