Tanjungpinang

Prajurit Yonmarhanlan IV Serbu Mapolairud Tanjungpinag

Juliadi | Rabu 01 Dec 2021 15:17 WIB | 1478

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang yang dipimpin Letnan dua (Letda) Marinir (Mar) Budi Harianto Widi serbu markas Polisi perairan dan udara (Mapolairud) Tanjungpinang untuk memberikan kejuatan selamat ulang tahun ke-71 polairud, bertempat di  Jalan Pelantar 1 Tanjungpinang, provinsi Kepri  Rabu (1/12/2021).


Personil Yonmarhanla IV Tanjungpinang langsung disambut oleh personil jaga Polairud, Prajurit Gurita Perkasa menyerbu markas Polairud yang masih dalam keadaan sepi. Meski demikian, hal itu merupakan salah satu strategi untuk memberikan kejutan kepada polairud kota Tanjung Pinang yang dibekali dengan sebuah kue yang bertuliskan Dirgahayu Polairud ke 71. 



Dengan rasa haru dan penuh rasa kebersamaan,  kue yang diberikan seraya mengucapkan terima kasih atas kejutan tak terduga tersebut.


Diwakili Letda Mar Budi Harianto Budi, Danyonmarhanlan IV Letnan Kolonel (Letkol) Mar Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla juga turut melanturkan ucapan selamat hari jadi ke 71 Polairud. 


Ia juga mendoakan pada HUT kali ini Polairud semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan. 


"Sekali lagi kami ucapkan selamat hari jadi ke 71 Polairud," ujar Kemal. (***)



Share on Social Media