Batam, News, Kepri

Jelang Akhir Tahun, Kantor Imigrasi Batam Dapat Penghargaan dari Gubernur Kepri

Egi | Kamis 30 Dec 2021 19:41 WIB | 1146

Imigrasi


Kepala Kantor Imigrasi Batam saat menerima penghargaan dari Gubernur Kepri (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam menerima piagam penghargaan sebagai wujud apresiasi dalam upaya penanganan Covid-19, Vaksinasi Covid-19, keamanan wilayah dan dukungan percepatan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau. 


Kabid Infokim Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam Tessa Harumdila mengatakan piagam ini diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, kepada Kepala Kantor, I. Ismoyo, di Ballroom Hotel Marriot pada Kamis (30/12/2021).


"Alhamdulillah, Imigrasi Batam mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Kepri dan menerima apresiasi sebagai instansi yang berperan dan memberi dukungan dalam penanganan kepulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI)  melalui pintu masuk Provinsi Kepulauan Riau selama pandemi Covid-19," ujar Tessa.


Selain itu, penyerahan piagam penghargaan Gubernur Kepri juga diberikan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Bupati/Wali Kota, Instansi vertikal dan Organisasi se-Provinsi Kepri.


Lanjutnya, dengan adanya apresiasi ini diharapkan seluruh instansi terkait dapat bekerja dengan lebih baik lagi.


"Kita berharap kedepannya akan berperan dalam melakukan yang lebih baik lagi dari sekarang ini dan kita juga akan memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kepri dalam melayani masyarakat," pungkasnya.


Turut hadir pada acara penyerahan penghargaan tersebut ialah Deputi 3 Bidang Penanganan Darurat BNPB RI, Dody Ruswandy, (egi)




Share on Social Media