Batam

Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Bersama Apindo Terus Gencarkan Vaksinasi Booster di Batam

Juliadi | Minggu 20 Mar 2022 17:38 WIB | 1243

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam penanganan Covid-19 selama ini, TNI, Polri, dan Pemerintah terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi baik itu dosis I, II, dan III atau booster, di bantu stakeholder yang ikut serta dalam percepatan vaksinasi di indonesia. 


Kali ini Tim vaksinasi mobil gurindam 12 yang di gagas oleh komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) yang di laksanakan di One Mall Batam, Minggu (20/3/2022). 


Antusiasme masyarakat setempat sangat tinggi. Terlihat dari saat pendaftaran dibuka pada pukul 08.00 WIB, warga setempat sudah memadati antrean untuk segera mendapatkan vaksin, hingga selesai pukul 12.30 siang sebanyak 2029 orang telah di vaksin booster dan 5 orang dengan dosis I, 5 orang dengan dosis II, dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid19 Pulau Galang, 24 orang, yakni, Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/6 Batam 2 orang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam 6 orang, dan Batalyon Infanteri (yonif) 136/Tuah Sakti (TS) 3 orang, hingga kegiatan selesai semua dapat berjalan dengan lancar dan aman. 


"Mari kita bersama - sama lawan covid 19 dengan mensukseskan vaksinasi dan selalu mentaati protokol kesehatan secara ketat, dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak," tutup Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu,S.Hub.Int. 



Share on Social Media