Tanjungpinang

Laksma Kemas Resmi Jabat Komandan Lantamal IV

Juliadi | Kamis 28 Apr 2022 14:35 WIB | 1475

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Laksmana Pertama TNI Kemas M. Ikhwani Madani, S.Sos., M.Si. resmi jabat Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV), setelah di serah terimakan oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.  dari pemegang tongkat komando Lantamal IV sebelumnya Laksmana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H., M.Tr.Opsla. di Gedung Koarmada I Jakarta selasa kemarin (26/4/2022).


Estafet pemegang tongkat komando Lantamal IV ini tertuang pada keputusan Panglima TNI nomor Kep 355/IV/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan jabatan di lingkungan lingkungan Tentara Nasional Indonesia.


Laksma TNI kemas sebelumnya menjabat sebagai Direktur Doktrin Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Dirdok Kodiklatal), dan Laksma Dwika yang mendapat promosi jabatan baru yaitu sebagai Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut di Surabaya.


Nantinya Laksma Kemas akan mulai menduduki kursi kekaisaran Lantamal IV setelah menjalani tradisi pelepasan dan penyambutan Komandan Lantamal IV yang direncanakan pada Jumat (29/4/2022) mendatang, dikarenakan Laksma Kemas harus menjalani serah terima jabatan lamanya yang dilaksanakan hari ini Kamis (28/4/2022) di Kodiklatal Surabaya.



Share on Social Media