Batam

Danyonif 10 Marinir Hadiri Pengukuhan Paskibraka

Juliadi | Senin 15 Aug 2022 21:20 WIB | 943

AD/AL/AU
TNI/Polri
Kemerdekaan
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (SBY) Letnan kolonel (Letkol) Marinir Briand Prang menghadiri pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Batam bertempat di Aula Lantai IV Kantor Walikota Batam, Minggu (14/8/2022) kemarin. 


Pengukuhan Paskibraka yang dikukuhkan secara resmi oleh Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi menyampaikan bahwa anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini adalah putra putri terbaik Kota Batam dan Anggota Intansi yang terpilih menjadi Paskibraka.


Untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab karena dipundak kalian kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka akan berjalan dengan baik atau tidak, dengan mengaharap ridho dari Allah SWT semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik.


Kegiatan ini menindaklanjuti perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.


Kegiatan upacara 17 Agustus ini  juga melibatkan, Yonif 10 Marinir/SBY, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim, Brigade mobil (Brimob) Kepolisian daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kepolisian air (Pol air), Bea cukai Batam, PSDKP, Pemadam kebakaran (Damkar), Labun diving, PT. Bias, Komunitas speak fishing dan masyarakat setempat.



Share on Social Media