Batam, News, Kepri

Warga Tanjung Sengkuang Digegerkan Atas Penemuan Mayat Perempuan

Egi | Rabu 30 Nov 2022 16:05 WIB | 444

Mayat


Ilustrasi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang wanita bernama Riska Pirawati ditemukan tewas di rumahnya Tanjung Sengkuang Persero Atas Batu Ampar Kota Batam pada Rabu (30/11/2022) pagi. 


Jasad korban ditemukan tergeletak di kamarnya. Tubuh korban sudah membiru. "Saat ditemukan korban yang di dalam kamar sudah dalam kondisi membiru di sekujur tubuhnya," ungkap Rini. 


Rini mengaku baru mengetahui tetangganya tewas setelah ada banyak polisi datang ke lokasi tersebut. "Tadi perangkat RT-RW juga ke rumah korban," ucapnya.


Warga sekitar menduga jika korban tewas karena dianiaya oleh suaminya. Pasalnya, saat polisi mendatangi lokasi kejadian, suami korban tidak terlihat. "Suaminya bekerja sebagai sekuriti, dan saat istrinya ditemukan meninggal, dia tidak ada di rumah," tutup Rini


Sementara itu Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin melalui Kanit Reskrim Iptu M Fachri membenarkan atas adanya informasi warga soal tewasnya Riska.


"Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Untuk penyebab kematiannya kita masih lidik," pungkasnya (Egi) 



Share on Social Media