Batam

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Pimpin Sertijab Danyonif 10 Marinir/SBY

Juliadi | Jumat 16 Dec 2022 14:28 WIB | 1369

AD/AL/AU
TNI/Polri
Marinir


Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar bersama Letkol Marinir Briand Iwan Prang dan Letkol Marinir Nofry G.Kaloh, Jumat (16


MATAKEPRI.COM BATAM -- Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (SBY) dari Letnan kolonel (Letkol) Marinir Briand Iwan Prang kepada Letkol Marinir Nofry G.Kaloh, M.Tr.Opsla, langsung dipimpin Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, SE., MM, bertempat di Mako Yonif 10 Marinir/SBY di Jalan Trans Barelang, Setokok, Kecamatan Bulang, Jumat (16/12/2022).


Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, didampingi  Letkol Marinir Briand Iwan Prang dan Letkol Marinir Nofry G.Kaloh, M.Tr.Opsla, saat diwawancarai, Jumat (16/12/2022). Foto: Adi/MK



"Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Marinir Briand Prang dan Istri atas prestasi, dedikasi, dan pengorbanan selama menjabat sebagai Komandan dan Ketua Ranting E Cabang 7 di Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY,” ungkap Kolonel Bob, kepada MataKepri.com.


Lanjut dikatakan Kolonel Bob, alih tugas dan Jabatan di Batalyon untuk terpenuhinya suatu organisasi terutama di lingkungan Korp Marinir TNI AL adalah hal yang harus siap.


Menurut Kolonel Bob, jabatan yang diberikan sebagai Danyonif merupakan amanah dan tanggung jawab besar bagi seorang pimpinan, yang diharapkan dapat meneruskan perjuangan dan pengorbanan serta dedikasi yang selama ini telah berjalan. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media