Batam, News, Kepri

Siap-siap Ngiler, Warmindo Agem Medan Sajikan Indomie Bangladesh di Kampung Bule

Egi | Minggu 08 Jan 2023 13:28 WIB | 2474

Pengusaha
Kuliner


Warmindo Agem Medan ramai dikunjungi pelanggan di Kampung Bule Batam Sabtu (7/1/2023) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Warung makan Indomie kekinian kini telah hadir di Kota Batam yang berlokasi di Komplek Kampung Bule samping Tenda Biru, Batu Ampar.


Warung makan Indomie Warmindo 22 (Warkop Agem Medan) spesial mie Bangladesh ini menawarkan aneka rasa mie instan dengan aneka topping yang bisa dipilih sendiri.


Sesuai dengan namanya, cara penyajiannya mie instan dari Warkop Agem Medan ini menggunakan bumbu andalan dari olahan sendiri serta menu yang tidak ada di tempat lain.


Mie Bangladesh ini menyajikan beberapa varian, diantaranya Mie Bangladesh ORI, dan Mie Bangladesh Toping Telor.


Selain itu juga ada menu Mie ORI Medan, Mie Goreng, Mie Kuah, Mie Kuah ORI, Mami, Mie Pakistan, Mie Goreng Putih, Nasi putih, dan Nasi Perang.


Tidak hanya menu makanan, tapi juga aneka minuman seprti jus, dan minuman puding khas Aceh dan Medan.


Warkop Agem Medan (Warmindo) Spesial Mie Bangladesh ini juga merupakan cabang dari Warkop Agem Medan / Warkop Agem senyum Multatuli Kota Medan .


Mie Bangladesh ini merupakan kuliner yang terbilang unik. Sebab, hidangan ini terbuat dari mi instan biasa, namun disajikan dengan cara memasak yang berbeda. 


"Hanya saja, berbeda dalam proses memasaknya dan ada sedikit bumbu khas racikan Agem Senyum yang ditambahkan. Dan yang tak kalah unik, pengunjung biasanya menyantap sajian mie Bangladesh dengan tambahan telur setengah matang," ujar Sanusi selaku Owner Warkop Agem Medan pada Sabtu (7/1/2023) malam. 


Setelah dicampurkan, telur setengah matang akan menambah kesan lembek layaknya sajian mie nyemek.


Seporsi mie Bangladesh terdiri dari Indomie, telur, sawi dan taburan bawang goreng ini sekilas, rasanya mirip dengan Indomie rasa kari, meski sebenarnya hanya menggunakan Indomie biasa.


"Sensasi pedas pada sajian mie Bangladesh cukup terasai, ditambah dengan creamy dari telur setengah matangnya yang nikmat karena proses memasaknya juga sangat sempurna sehingga terasa pas saat disantap," bebernya. 


Tunggu apalagi, bagi pecinta kuliner indomie. Silahkan datang langsung dan mencoba aneka menu makanan Indomie Bangladesh dan menu andalan lainnya. 


"Untuk harga sangatlah terjangkau, dimulai dari Rp 13 ribu per porsi," pungkasnya (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media