Batam, News, Kepri

Tebar Kebahagiaan Ramadhan, MBCI Batam Gelar Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan

Egi | Sabtu 08 Apr 2023 19:59 WIB | 854

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Buka Puasa/Ramadhan
Sembako
Club Motor


Ketua MBCI Batam salurkan paket sembako, Sabtu (8/4/2023) foto: egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Motor Besar Club (MBC) Indonesia Batam melaksanakan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, pada Sabtu (8/4/2023) sore di Tunjuk Langit Resto, Kota Batam. 


Menjelang dilaksanakan buka puasa bersama kegiatan diawali dengan sambutan Ketua MBCI Batam, Nendra Madya Tias dan dilanjutkan dengan ceramah singkat yang disampaikan langsung oleh ustad Wildan. 




Setelah dilaksanakan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pemberian santunan dan paket sembako kepada anak yatim piatu. 


Sekretaris MBCI Batam Andhi Kusuma mengucapkan terimakasih banyak kepada semua tamu undangan yang telah hadir dan yang juga turut berpartisipasi dalam melancarkan kegiatan ini. 




"Alhamdulillah, kegiatan MBCI Batam berjalan dengan lancar. Selain berbuka puasa bersama kita juga dapat bersilaturahmi dengan komunitas moge yang hadir hari ini," kata Andhi. 


Lanjutnya, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh MBCI Batam. 




"Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, namun tidak hanya di bulan ramadhan saja, kita juga rutin melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di bulan lainnya," bebernya. 


MBCI Batam berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini, semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak yatim. 




"Semoga dengan menyalurkan paket sembako dan pemberian santunan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak kita dan rencananya kedepan kita juga dilaksanakan kegiatan yang sama oleh komunitas moge lainnya," pungkasnya. 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepri dan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kepri, (egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media