Tanjungpinang

Di Tengah IMDEX 2023, Pangkoarmada I Terima Kunjungan Senior Minister Singapura

Juliadi | Kamis 04 May 2023 15:56 WIB | 494

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Masih dalam suasana International Maritime Defence Exhibition and Conference (IMDEX) Asia 2023 di Singapura, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) TNI Erwin S. Aldedharma didampingi Komandan KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat (RJW)-992 Kolonel Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono dan Direktur Pemasaran PT PAL Bapak Willgo Zainar menerima kunjungan Senior Minister/ Menteri Keamanan Nasional Singapura Mr. Teo Chee Hean beserta rombongan, di KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, Singapura, Kamis (4/5/2023). 


Pada kunjungannya di KRI Radjiman Wedyodiningrat-992, Pangkoarmada I menyambut dengan hangat Senior Minister Singapura beserta rombongan. Kegiatan dilanjutkan dengan ship tour ke beberapa fasilitas yaitu ruangan kesehatan, geladak Helly dan geladak dock kapal, diakhir kegiatan dilanjutkan sesi foto bersama dan pemberian cinderamata.


Pangkoarmada I sebelum menerima kunjungan Senior Minister Singapura, menyempatkan memberi pengarahan kepada prajurit KRI bahwa KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 ini merupakan salah satu kapal yang baru di TNI AL, saya harapkan karena kapal ini masih baru agar semua peralatannya dijaga dengan baik, pemeliharaannya, pengoperasiannya dan perawatannya  disesuaikan dengan SOP masing-masing peralatan tersebut.


Selanjutnya Pangkoarmada I juga berharap operasional KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 ini bisa memberikan dampak yang lebih besar, baik bagi TNI, TNI Angkatan Laut bangsa dan negara, juga kepada negara- negara di sekitar kawasan termasuk pihak yang mungkin berinteraksi dengan kapal ini dimanapun bertugas. (***) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media