Batam

Mayor Mar Aris Moko Laksanakan Entry Briefing Tugas Danyonif 10 Marinir/SBY

Juliadi | Minggu 16 Jul 2023 16:34 WIB | 742

AD/AL/AU
TNI/Polri
Marinir


Danyonif 10 Mar/SBY, Mayor Mar Aris Moko didampingi Ketua Ranting E Cabang 7 Ny.Tidi Aris Moko, Kamis (13/7/2023). Foto:


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 10 Marini/Satria Bhumi Yudha (SBY) Mayor Mar Aris Moko didampingi Ketua Ranting E Cabang 7 Ny.Tidi Aris Moko melaksanakan Entry briefing yang diikuti oleh seluruh Prajurit Cheetah Malaka beserta ibu- ibu Jalasenastri ranting E cabang 7 PG Kormar bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Yonif 10 Marinir/SBY, Kamis (13/7/2023).


Pada kesempatan tersebut, Mayor Mar Aris Moko menyampaikan, entry briefing ini selain untuk memulai tugas juga merupakan moment untuk menyamakan persepsi antar prajurit Ceetah Malaka.


"Saya hadir ditengah kalian semua karena panggilan doa kalian dan akan bekerja untuk Prajurit. Kita adalah Prajurit wangsa Petarung terhormat yang dibanggakan. Yakinlah tidak ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan selagi kita bersama sama. Mari kita bekerja dengan tulus ikhlas, saling menghargai dan menghormati serta menjadikan Satuan ini Keluarga besar dimana tiap Prajurit mencintai sepenuh hati dengan menunjukkan Kebanggaan, Kegembiraan dan pada akhirnya adalah menjadi Satuan yang Digdaya," ucap lulusan AAL 51/2005 tersebut.


Ditengah tengah Entry Briefing, Komandan  Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY  juga mengajak seluruh prajurit dan Keluarganya untuk memberikan masukan.


"Mari kita sama sama menjaga militansinya dengan latihan yang terukur, sehingga Satuan ini tetap terjaga keprofesionalnya.

Pelihara soliditas TNI-Polri dan Rakyat. Hindari tindakan kriminal dan harmonislah dalam berumah tangga, rawat dan jagalah anak anak kita agar tumbuh menjadi generasi Bangsa yang membawa Negara ini menuju kejayaan," ungkapnya. 


Di akhir Entry Briefing, Komandan  Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY mengajak Prajurit dan Keluarga untuk melibatkan Alloh SWT, Tuhan YME  dalam setiap kegiatan serta menjaga nama baik Satuan. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media