Batam

Danyonif 10 Marinir Hadiri Kenduri Otomotif Kepri

Juliadi | Minggu 16 Jul 2023 16:40 WIB | 433

AD/AL/AU
TNI/Polri
Marinir


Danyonif 10 Marinir/SBY Mayor Mar Aris Moko didampingi Ketua Ranting E Cabang 7 Ny.Tidy Aris Moko, Minggu (16/7/2023). F


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Batalyon infanteri (Danyonif) 10 Marinir/SBY Mayor Mar Aris Moko didampingi Ketua Ranting E Cabang 7 Ny.Tidy Aris Moko menghadiri kegiatan pembukaan Kenduri Otomotif Kepri 2023 bertempat di Temenggung Abdul Jamal Batam, Minggu (16/7/2023).


Acara Kenduri Otomotif Kepri 2023 dibuka oleh Ketua Umum IMI, Dr.H. Bambang Soesatyo, S.E, MBA. 


Pada event ini akan banyak acara otomotif yang ditampilkan, BMS selaku EO penyelenggara akan membuat megah acara ini dengan beberapa kegiatan positif dari Otomotif dan kearifan lokal.


Pertama adalah Kejuaraan Balap Drag Bike dengan skala Kejuaraan Nasional putaran 2 yang siap diselenggarakan. Kepri akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional Drag Bike putaran 2. Kedua Kejuaraan Daerah Drag Race putaran 1 Kepri. Para pebalap roda empat lintas lurus akan berkumpul untuk menjadi yang terbaik.


Selain otomotif ada juga _Car meet Up_ alias kontes motor dan mobil yang sengaja mereka adakan. Total ada tiga kegiatan berbau otomotif. Sedangkan sisanya akan ada Festival Musik tingkat SMA/ SMK, Bazar UMKM, ATPM dan Sperpart. Akan ada juga Lomba Tari Nusantara Tingkat SMK/SMA dan ada juga Lomba Cheerleader Tingkat SMA/ SMK.


Danyonif 10 Marinir/SBY Mayor Mar Aris Moko mengapresiasi kegiatan ini dimana salah satu prajuritnya mengikuti kontes Motor Show atas nama Pratu Mar Jack Moris Kompi Carlie dengan menampikan Motor Modifikasi Honda CRF 125. 


“Saya bangga dengan Prajurit yang mempunyai Hobby namun tidak mengganggu kedinasan. Semoga membuahkan hasil terbaik pada kontes Motor show tersebut," ucap Danyonif. (**/Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media