Batam

Baksos KKP Pengabdian Sespimme Polri Angkatan ke-63, Polsek Batu Ampar Salurkan Bansos

Juliadi | Kamis 21 Sep 2023 14:47 WIB | 339

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Personil Polsek Batu Ampar, menyalurkan Bantuan sosial kepada salah satu anak, Kamis (21/9/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri angkatan 63 melaksanakan Bakti sosial (Baksos), dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) di wilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang dengan menyalurkan Bantuan sosial (Bansos), Rabu (20/9/2023) kemarin 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, Baksos ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian terhadap anak-anak stunting di Kecamatan Batu Ampar.


"Ada 18 anak menerima santunan dan sembako yang dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di Empat Kelurahan di wilayah hukum Polsek Batu Ampar," ungkap Dwihatmoko, Kamis (21/9/2023) saat dikonfirmasi. 


Lanjut dikatakan Dwihatmoko, dari 18 anak yang menerima santunan terdiri dari tujuh anak di Kelurahan Tanjung Sengkuang, enam anak di Kelurahan Sungai Jodoh, empat anak di Kelurahan Batu Merah dan satu anak di Kelurahan Seraya. 


Dwihatmoko juga mengatakan, Baksos ini berupa santunan dan bagikan sembako ini adalah dalam rangka pengabdian Sespimmen Polri angkatan ke-64 untuk anak stunting dalam wilayah hukum Polsek Batu Ampar


"Total 18 anak stunting yang disantuni Personil Bhabinkamtibmas dari ke empat Kelurahan di Wilayah Polsek Batu Ampar," Imbuh Dwihatmoko. 


Dikatakan Dwihatmoko, kegiatan tersebut sebagai penyambung tali silahturahmi dengan warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan aman. Serta masyarakat dapat semakin produktif melaksanakan kegiatan sehari-hari,


"Semoga dengan kehadiran Polri ditengah  masyarakat dapat mengantisipasi atau mencegah segala gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar, dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup Dwihatmoko. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media