Batam

Ketiga Kali Berturut-turut Polsek Batu Ampar Raih Polsek Terbaik

Juliadi | Selasa 10 Oct 2023 17:44 WIB | 403

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memberikan ban warna kuning dilengan Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dw


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Untuk ketiga kalinya, Polsek Batu Ampar Polresta Barelang meraih penghargaan Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang serta Polsek Batu Ampar dapat mempertahankan bendera kuning dan Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M mendapatkan ban warna kuning di lengannya. 


"Alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan periode September 2023, kegiatan apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 yakni Polsek Batu Ampar, terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan," ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H, Selasa (10/10/2023). 


Lanjut dikatakan Nugroho, untuk Polsek peringkat terakhir yakni Polsek Galang supaya di evaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi saya sudah sampaikan, semua tergantung komandannya. 


Nugroho berharap Kapolsek Galang supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif.


"Sekali lagi selamat kepada Polsek Batu Ampar, saya berharap agar dapat menjadi motivasi bagi jajaran, teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif," pungkas Nugroho. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media