Batam, News, Politik

DPW PKB Kepri Gelar Khotmil Quran dan Lantunan Sholawat untuk Anies-Muhaimin

Egi | Kamis 19 Oct 2023 17:32 WIB | 375




MATAKEPRI.COM BATAM -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kepulauan Riau gelar khotmil quran dan pembacaan sholawat serta doa bersama untuk pasangan Anies-Muhaimin, Rabu (18/10/2023) malam. 


Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Sekretariat PKB Provinsi Kepulauan Riau, Kota Batam. Yang dihadiri oleh pengurus DPW PKB Kepri dan caleg DPRD Provinsi Kepri. 


Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPW PKB Kepri, Aman mengatakan, DPW PKB Kepri dan segenap jajaran mengikuti arahan dan instruksi dari DPP PKB, bahwa seluruh PKB di Indonesia serentak melaksanakan Khotmil Qu'ran dan sholawat asygil. 


"Alhamdulillah DPW PKB Kepri bisa melaksanakan Khotmil Qu'ran dan sholawat asygil dengan khidmat. Yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mengantarkan pasangan Capres dan Cawapres, yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk mendaftarkan ke KPU. Semoga semuanya berjalan dengan sukses dan lancar," kata Aman


Ditempat yang sama, Bendahara PKB Kepri Suigwan berharap bisa mesukseskan pemilu tahun 2024 bersama pasangan Capres dan Cawapres, yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


"Mudah-mudahan harapan kita semua di DPW Kepri dan semua kegiatan yang dilaksanakan calon Presiden dan calon Wakil Presiden diberikan kelancaran dan tidak ada kendala," kata Suigwan. 


Dengan adanya pasangan 2 figur santri dari pak Anis dan Cak Imin diterima ditengah tengah masyarakat.


"Kita mengetahui semua bahwa calon presiden dan wakil presiden merupakan dari santri dan kita mengetahui attitude nya, santun nya, sehingga masyarakat menerima kehadiran 2 figur santri tersebut," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait