Tanjungpinang

Dua Jabatan Strategis di Koarmada I Diserahterimakan

Juliadi | Selasa 24 Oct 2023 19:46 WIB | 1854

AD/AL/AU
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Serah terima jabatan strategis di Koarmada I, Selasa (24/10/2023)


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang -- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) Achmad Wibisono memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dua jabatan strategis di Koarmada I, bertempat di Lobby Mako Armada I, Selasa (24/10/2023). 


Jabatan strategis di Koarmada I, kepala Dinas Penerangan (Kadispen) yang sebelumnya dijabat Kolonel Laut (P) Jerry H Manuhutu diserahkan kepada Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Yoni Nova Kusumawan. 


Sedangkan jabatan Dandenintel dari Letkol Laut (P) Suryadi Permana kepada Letkol Laut (E) Masduki.


Selanjutnya, Kolonel Laut (P) Jerry H Manuhutu akan mengemban jabatan baru sebagai Atase Pertahanan RI sedangkan Letkol Laut (P) Suryadi Permana akan mengemban tugas sebagai Asintel Danlantamal I.


Dalam sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan selamat dan sukses atas jabatan baru yang diemban, baik Kadispen maupun Dandenintel, Pangkoarmada I juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada Koarmada I.


Pangkoarmada I juga menyampaikan agar semua mendukung tugas dan kewajiban pejabat baru agar dalam melaksanakan tugas berlangsung dengan lancar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kaskoarmada I, Laksma TNI Sawa, Irkoarmada I  beserta Pejabat Utama Komando Armada I. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media