Batam

Bhakkes dan Bhaksos Serta Penanaman Pohon Polda Kepri

Juliadi | Sabtu 04 Nov 2023 19:05 WIB | 409

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni S. Utomo, S.H, S.I.K., M.Si bersama masyarakat, Sabtu (4/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri tahun 2023, Mabes Polri gelar Bakti kesehatan (Bhakkes), Bhakti Sosial (Bhaksos) dan Penanaman pohon secara serentak yang diikutin oleh seluruh Polda jajaran yang berlangsung di RS Bhayangkara Batam, Sabtu (4/11/2023). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni S. Utomo, S.H, S.I.K., M.Si; Kabiddokkes Polda Kepri, Kabagwatpers Ro SDM Polda Kepri, Kabagbinkar Ro SDM Polda Kepri, Kasubbagdiapers Dalpers Ro SDM Polda Kepri, Karumkit Bhayangkari Batam Polda Kepri, Kapolsek Nongsa dan Waka Polsek Nongsa. 


Tidak Hanya di Polda Kepri, kegiatan tersebut juga dikutin oleh 34 Polda jajaran secara serentak. 


Kegiatan yang berpusat di Kota Bogor oleh SSDM Polri turut di saksikan secara pangsung oleh seluruh Polda jajaran melalui Zoom Metting. 


Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni S. Utomo, SH.l, S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Kepri ini adalah rangkaian Rakorbin SDM Polri dan PNS Polri dengan mengangkat tema “SDM Polri Mengabdi Untuk Negeri”. 


Dikatakan Deni, jumlah sembako yang diberikan sebanyak 300 sembako dengan Bhakkes menargetkan sebanyak 1.400 orang dan Penanaman pohon. 


"Harapan Kami dengan menanam pohon dapat membantu penghijauan lingkungan dan semoga masyarakat dapat terbantu dengan adanya Bakti sosial dan Bakti kesehatan ini,” tutup Deni. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media