Batam

Personil Lantamal IV Aksi Gerakan Bersih Laut Dan Pantai Di Pesisir Pantai Alio

Juliadi | Selasa 19 Dec 2023 20:20 WIB | 352

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Kegiatan bersih-bersih Pantai Alio, Selasa (19/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV ikut andil dalam kegiatan gerakan bersih-bersih pantai yang diselenggarakan oleh Zona Badan keamanan Laut (Bakamla) Barat di Pantai Alio Bengkong laut, Kota Batam, Kepulauan Riau.

 

Dalam arahannya, Kepala Zona Bakamla Barat Laksamana pertama (Laksma) Bakamla Syufenri, S.Sos., M.Si mengatakan, aksi ini dilaksanakan selain bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial sebagai personel Penjaga Laut Nusantara untuk menjaga bumi. 


"Pantai dan laut yang tercemar sampah dapat menganggu ekosistem biota laut ini juga berdampak bagi kehidupan manusia. "Terlebih menjadi tanggung jawab kita saat ini supaya laut bersih sehingga dapat kita wariskan kepada anak dan cucu kita nanti," ungkap Laksma Bakamla Syufenri, Selasa (19/12/2023). 

 

Laksma Bakamla Syufenri juga mengucapkan terimakasih dari Kepala Zona Bakamla Barat. 


"Bakamla juga mengajak untuk Berkolaborasi dalam kegiatan ini yakni Aspotmar dan Kadispotmar (Pjs) Personil Lantamal IV, Polairud Polda Kepri, lembaga pemerintah dan unsur masyarakat," tutup Laksma Bakamla Syufenri. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media