Batam

Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Danlantamal IV Lepas dan Sambut Kapolda Kepri

Juliadi | Selasa 19 Dec 2023 20:33 WIB | 384

Polda Kepri
AD/AL/AU
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan
Lantamal IV


Danlantamal IV Batam, Laksma Tjatur Soniarto memberikan ucapan selamat kepada Kapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halim


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan utama TNI AL (Lantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP,. M.Tr.Opsla, turut menghadiri Upacara Farewell dan Welcome Parade sebagai simbol perpisahan dengan pejabat Kapolda Kepri yang lama Irjen Tabana Bangun kepada Brigjen Yan Fitri Halimansyah, bertempat di Lapangan Bhayangkara Mapolda Kepri, Selasa (19/12/2023). 


Upacara serah terima jabatan ini dihadiri Seluruh forkopimda Provinsi Kepri dan Forkopimda Kota Batam dan ditandai dengan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri Dari Irjen Tabanan Bangun kepada Brigjen Yan Fitri Halimansyah.


Dalam sambutannya, Laksma Tjatur mengucapkan terimakasih kepada Kapolda yang lama atas kerjasama selama menjabat sebagai Kapolda Kepri semoga sukses selalu ditempat yang baru.


"Saya ucapkan kepada Brigjen Yan Fitri Halimansyah semoga dapat membawa inovasi dan dedikasi untuk membangun dan mengembangkan Kota Batam agar semakin maju, aman dan kondusif,” pungkas Laksma Tjatur. 


Sementara itu, Brigjen Yan Fitri Halimansyah berharap dukungan dan doa restu dari segenap masyarakat, tokoh agama dan segenap anggota jajaran Polda Kepri.


“Saya selaku Kapolda Kepri yang baru mengingatkan kepada seluruh jajaran Polda Kepri untuk menjalankan tugas pokok dengan sebaik-baiknya sesuai dengan intruksi bapak Kapolri. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan media saya berharap memberikan suatu kontribusi positif, situasi yang kondusif dalam menyambut Natal dan tahun baru serta Pemilu 2024," ungkap Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.


"Tak lupa juga saya meminta dukungan positif agar kedepannya dapat melanjutkan program kerja yang sebelumnya sudah dikerjakan Kapolda yang lama," tutup Brigjen Yan Fitri Halimansyah. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media