Batam

Bangun SDM TNI-AL, Pangkoarmada I Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanal TBK

Juliadi | Rabu 10 Jan 2024 11:12 WIB | 277

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Kunker Pangkoarmada I didampingi Danlantamal IV Batam ke Lanal TBK, Selasa (9/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) TNI Achmad Wibisono bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, didampingi Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Batam Laksamana Pertama (Laksma)!TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla bersama Ketua Daerah Jalasenastri IV DJA I melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK), Selasa (9/1/2024).


Disambut oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) TBK, Kolonel Laut (P) Anro Casanova beserta Ketua Cabang 6 Korcab IV DJA I dan Forkopimda Kabupaten Karimun, Pangkoarmada I menerima Laporan Komando dari Danlanal TBK yang menyampaikan secara umum tentang ruang lingkup Lanal TBK prajurit dan anggota Jalasenastri. 


Pangkoarmada I beserta rombongan juga meninjau sarana prasarana yang ada di Lanal Tanjung Balai Karimun diantaranya Dermaga, Panen Hasil Budi Daya tanaman Hidroponik di Kebun Wonotirto, dan meninjau kantor Posal Satrad Leho.


Dalam sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan, bahwa semua harus bijak dalam menggunakan media sosial, bina dan jaga keluarga dengan baik, tidak terlibat judi dan game online, tidak terlibat LGBT, serta tidak bergaya hidup mewah. 


"Dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, kepada PNS dan Jalasenastri agar menggunakan hak pilihnya dan bagi prajurit TNI harus menjaga Netralitas TNI dalam Pemilu Tahun 2024," pungkas Pangkoarmada I. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media