Batam, News, Politik

Sapa Masyarakat Kepri, Ditengah Kegiatan Prabowo Subianto Minta Do'a Kemerdekaan Palestina

Egi | Minggu 14 Jan 2024 12:31 WIB | 335

Calon Presiden
Prabowo Subianto


Prabowo Subianto kibarkan bendera Palestina ditengah-tengah masyarakat Kepri (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Massa pendukung pasangan calon (Paslon) Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran padati area lapangan Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (13/1/2024) sejak pukul 13.00 WIB.


Sekira pukul 16.00 WIB, Prabowo Subianto beserta rombongan tiba di lapangan Temenggung Abdul Jamil, Kota Batam dan langsung menyapa ribuan masyarakat Kepri khususnya Batam yang telah hadir.


Kedatangan Prabowo Subianto merupakan dalam rangkaian acara silaturahmi bersama relawan Prabowo-Gibran di Kepri.


Dalam sambutannya, Capres Prabowo Subianto mengungkapkan rasa kegembiraannya telah dapat hadir dan menyapa langsung para pendukung serta simpatisan yang berasal dari wilayah Provinsi Kepulauan Riau.


“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang hadir pada hari ini. Meskipun diguyur hujan, kesetiaan masyarakat Prabowo-Gibran masih setia menunggu saya di sini," kata Prabowo.


Prabowo mengatakan, dalam waktu dekat ini seluruh rakyat akan menentukan masa depan Indonesia untuk 5 tahun ke depan. Melalui pesta demokrasi, waktu 5 tahun ke depan sangatlah penting demi mewujudkan negara yang kuat, hebat, kaya, dan rakyatnya makmur.


"Oleh karena itu kita harus memilih pemimpin yang benar. Jika kami dipilih untuk memimpin bangsa ini, tentu kami sudah siap dengan tim yang hebat dan gagasan terbaik demi kemajuan bangsa Indonesia," ungkapnya.


Setelah menyampaikan pidato Capres nomor urut 2 ini menghibur masyarakat Kepulauan Riau dengan menampilkan joget khas Gemoy diiringi lagu oke gas oke gas.


Saat menghibur masyarakat, Prabowo Subianto melihat berkibarnya bendera Palestina ditengah-tengah massa.


"Mari kita berdoa bagi saudara kita disana, yang dijajah oleh mereka-mereka yang tidak mengerti kemanuasiaan dan hak azasi. Hidup Palestina," teriaknya di depan para relawan sambil memegang bendera Palestina.


Selain menyerukan kemerdekaan bagi Palestina, Prabowo juga mengingatkan untuk Indonesia agar menjadi negara yang kuat.


"Mari kita jadikan Negara Indonesia negara yang kuat. Agar negara Indonesia tidak ditindas oleh negara lain," pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media