Batam, Politik

Para Relawan H. Muhammad Nur SyafriadiTerus Raih Dukungan

Juliadi | Selasa 06 Feb 2024 10:56 WIB | 638

Pilkada/Pemilu


Caleg DPRD Kepri Dapil V dari Partai Demokrat, H. Muhammad Nur Syafriadi, Senin (5/2/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM –Berbagai kegiatan yang rutin dilakukan relawan H. Muhammad Nur Syafriadi, ST., M.Si Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Daerah pemilihan (Dapil) Kepri V (Sagulung, Batu Aji, Sekupang, Belakang Padang) dari Partai Demokrat H. Muhammad Nur Syafriadi, ST., M.Si Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Daerah pemilihan (Dapil) Kepri V (Sagulung, Batu Aji, Sekupang, Belakang Padang) dari Partai Demokrat terutama untuk memperkuat dukungan terhadap Caleg yang mereka dukung. 


Para relawan juga berhasil meraih simpati hingga sejumlah masyarakat mendeklarasikan diri mendukung H. Muhammad Nur Syafriadi, ST., M.Si. 


Kegiatan positif ini berhasil memperkuat soliditas hingga gotong-royong masyarakat.


Ketua Tim pemenangan H. Muhammad Nur Syafriadi, Yusnan mengatakan, setiap hari para relawan terus bertambah dan sudah terbentuk di semua tingkat Kecamatan dan Kelurahan.


"Para relawan yang bergerak di masyarakat, harus siap bekerja keras untuk mencari banyak kawan, bukan mencari lawan atau musuh," ungkap Yusnan, Senin (5/2/2024) malam. 


Untuk itu, lanjut Ketua DPAC Partai Demokrat Batu Aji ini, relawan pendukungnya harus memastikan mencari kawan untuk meraih kemenangan Pilpres 2024.


"Mencari musuh, membuat orang tidak suka sama kita gampang. Tapi mencari kawan tidak gampang," tegasnya.


Para relawan sendiri, kata Yusnan, dinilai memiliki kontribusi yang sangat besar, oleh karenanya, dalam pertemuan ini diharapkan bisa membuat langkah terukur dalam menempatkan target-target, sehingga bisa maksimal memperjuangkan H. Muhammad Nur Syafriadi, ST., M.Si


Yusnan menegaskan, relawan H. Muhammad Nur Syafriadi, ST., M.Si berasal dari semua kalangan atau heterogen. 


"Tujuan adanya relawan sendiri adalah untuk membangun jaringan sehingga bisa menjangkau semua wilayah termasuk nantinya di masing-masing TPS," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media