Nasional , News

Di Bulan Ramadhan, Ascott Indonesia Berbagi Dengan Masyarakat

Egi | Senin 25 Mar 2024 09:38 WIB | 161



Istimewa


Matakepri.com Jakarta - Ascott Indonesia, unit bisnis penginapan terkemuka yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, menyelenggarakan aksi sosial Ascott Takes Part Ramadan ketiga kalinya, bertemakan Unlimited Sharing, yang merupakan bagian dari rangkaian inisiatif kampanye global Ascott Unlimited. 


Kegiatan ini sebagai penanda aspirasi perusahaan yang akan terus membuat terobosan baru dalam 40 tahun perjalanannya menyediakan layanan penginapan terbaik bagi pelanggan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye “Pesta Ramadan” yang merupakan wujud aksi sosial dan menyebarkan kebaikan selama bulan suci Ramadan serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua pelanggan. 


Termasuk di dalam kampanye ini terdapat juga promosi Iftar Delights yang menyajikan pilihan menu makanan berbuka puasa yang sangat variatif, dan THR ASR yang mengajak para tamu untuk merayakan kemenangan bersama, melalui bingkisan istimewa dengan berbagai penawaran eksklusif.


Di tahun ketiga ini, Ascott Takes Part Ramadan: Unlimited Sharing yang juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) #AscottCares, kembali berbagi bantuan kepada anggota masyarakat yang membutuhkan. 


Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Maret ini diikuti oleh hampir seluruh jaringan properti Ascott Indonesia di 17 kota, mulai dari Sumatera hingga Papua.


Kegiatan tahun ini menjadi sangat spesial dengan pembagian lebih dari 4.000 kotak makanan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dilaksanakan secara serentak di 87 properti Ascott di Indonesia.


Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini mencakup kegiatan lain seperti pembersihan masjid, donasi, lokakarya, dan acara amal lainnya untuk anak yatim, pusat disabilitas, pusat kanker, panti jompo, dan institusi lainnya.


Irene Janti, Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia mengatakan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat berbagi kegembiraan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan menjalankan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk memberi kembali kepada masyarakat. 


"Komitmen dan tanggung jawab kami untuk dapat terus dekat dan berbagi kepada masyarakat, membuat kami percaya bahwa dengan berkontribusi dan langkah berbagi, kita dapat menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan berkelanjutan," kata Irene Senin (25/3/2024).


Oleh karena itu, kami berdedikasi untuk terus menjalankan program dan inisiatif kegiatan berbagi ini secara berlanjut dan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan, karyawan dan masyarakat luas.


Sesuai dengan kampanye global Ascott Unlimited, pelanggan yang memesan minimal empat malam berturut-turut menggunakan kode promo “ASCOTT40” berhak mendapatkan satu malam gratis (menginap empat malam, bayar tiga malam) di properti The Ascott Limited di seluruh dunia. 


Kampanye ini berlaku hingga akhir tahun 2024. Reservasi dilakukan secara langsung melalui aplikasi ASR (Ascott Star Rewards),tersedia untuk diunduh baik di App Store maupun Google Play Store, atau melalui situs resmi di www.discoverasr.com. Unlock Your Unlimited Stay with One Free Night.(***)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait