Batam

Minggu Kasih Polsek Bengkong di Gereja GPI Impact Community

Juliadi | Minggu 07 Apr 2024 12:55 WIB | 409

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Guna mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, Polsek Bengkong melaksanakan Minggu Kasih Kamtibmas, bertempat di Gereja GPI Impact Community Kelurahan  Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam Kepulauan Riau, Minggu (7/4/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai Aipda Agus Rianto didampingi anggota patroli regu II, Brigadir Melki Crisman. 


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto menyampaikan, kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas ini program prioritas Kapolri yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara Polsek Bengkong dengan warga kecamatan Bengkong.


Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan himbauan dari Kapolresta Barelang untuk masyarakat yang hadir pada kesempatanhari ini Selama Bulan Puasa dan Idul Fitri 1445 H/2024 M;

1. Tingkatkan Iman dan Taqwa dengan Memperbanyak Ibadah.

2. Senantiasa saling menghormati dan menjaga toleransi antar umat beragama

3. Tidak menyalakan dan bermain kembang api, petasan dan sejenisnya yang dapat mengganggu serta membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

4. Saat bepergian meninggalkan rumah atau keluar kota pastikan alat-alat elektronik, Kran Air dan Gas dalam keadaan mati serta rumah dalam keadaan terkunci dan jangan lupa menitip rumah ke tetangga, Ketua RT/RW dan Security atau petugas keamanan lingkungan tempat tinggal.

5. Bagi calon penumpang kapal di himbau untuk membeli tiket kapal di lokasi atau loket yang telah terdaftar resmi dan dan hindari praktek percaloan


Redaktur : ZB



Share on Social Media