Batam

Aiptu Indoluddin Ajak Ojol Jaga Kekompakan dan Kerukunan

Juliadi | Selasa 21 May 2024 11:45 WIB | 518

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Aiptu Indoluddin bersama salah satu tukang Ojol, Selasa (21/5/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Untuk menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaannya, Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang secara rutin melaksanakan giat patroli sambang masyarakat. 


Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Bhayangkara pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kelurahan Tiban Baru, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Indoluddin dengan menyambangi Pertokoan Tiban Impian saat aktifitas masyarakatnya sangat padat. 


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Indoluddin juga memberikan himbauan kepada tukang Ojek online (Ojol) agar selalu berhati-hati dalam mencari rejeki. 


Aiptu Indoluddin juga mengajak tukang Ojol  selalu membina kekompakan dan kerukunan baik sesama rekan maupun komunitas ojek lainnya, ojek pangkalan.


"Berikan kenyamanan kepada pengguna jasa sehingga bisa menjadi langganan," tegas Aiptu Indoluddin, Selasa (21/5/2024). 


Dihubungi ditempat terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, Komisaris Polisi (Kompo)l Benhur Gultom, S.E., M.M menyampaikan, bahwa sambang wilayah merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


"Dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas sekaligus dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif," tutup Kompol Benhur.


Redaktur : ZB



Share on Social Media