Batam

Ekspansi di 9 Area Baru, Batam Gateway Jaringan Kawasan Sumatera

Juliadi | Jumat 07 Jun 2024 02:14 WIB | 303

Pengusaha



Matakepri.com, Batam -- Penyedia layanan internet dan TV berlangganan, MyRepublic merayakan perjalanannya dengan perluasan jangkauan untuk 9 area terbaru. Dimana Batam terpilih menjadi Gateway atau titik akses bagi jaringan MyRepublic bagi kawasan Sumatera.


Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, melalui keterangan tertulis menjelaskan, untuk sembilan area yang dibuka sebagai pusat ekspansi adalah Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung. 


Pemilihan Batam sendiri sebagai Gateway jaringan MyRepublic, dikarenakan letak strategis Batam yang juga dapat dijadikan sebagai kawasan Hub dari Singapura dan Malaysia.


"Selain itu, untuk Batam sendiri saat ini kami sudah memiliki 12 ribu sambungan pelanggan. Para pelanggan ini mulai dari Batam Kota, Nongsa, hingga Bengkong," ungkapnya, Rabu (6/6/2024). 


MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi menjadi The Pride of Indonesia. 


Hingga hari ini, MyRepublic telah menjangkau 45 kota dari 98 kota di Indonesia serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten di Indonesia. 


"Langkah ekspansi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka.

CSMO MyRepublic," ujarnya.


Dengan langkah ekspansi ke 9 wilayah di Indonesia ini, MyRepublic juga ingin membuktikan komitmen terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik.


"Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan dari Ookla untuk penghargaan Speedtest Awards sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia," jelasnya.


Dengan kehadiran MyRepublic di area baru ini, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batasan kuota dengan kecepatan upload dan download simetris, hingga 500 Mbps serta paket TV berlangganan berkualitas, yang dilengkapi platform

streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.


Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30%. Spesial periode 27-31 Mei 2024, MyRepublic memberikan promo paket 500 Mbps hanya 550 ribuan. 


Produk yang ditawarkan tidak hanya layanan internet, tetapi juga paket combo TV yang memiliki channel lokal dan internasional dengan perangkat STB Android. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media