Batam, News, Kepri

Artis Ghea Youbi Sukses Hibur Pengunjung Morena Pub & KTV

Egi | Jumat 07 Jun 2024 18:34 WIB | 527

Pengusaha
Artis
Clubbers
Pub & KTV


Ghea Youbi sempat diwawancarai sebelum menghibur pengunjung setia Morena Pub & KTV (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Suasana malam di Morena Pub & KTV, Kota Batam, Kepulauan Riau menjadi memukau atas penampilan atraktif dari artis Ghea Youbi, Kamis (6/6/2024) malam. DJ dan penyanyi ini sukses membuat goyang ratusan pengunjung setia Morena yang hadir malam itu.


Di Morena Pub & KTV, DJ Ghea Youbi tampil sebagai DJ tamu. Penampilannya yang enerjik dan atraktif semakin membuat meriah suasana malam itu di Morena Pub & KTV.


Aksi panggung yang ditampilkan DJ Ghea Youbi tampak menawan dengan permainan lighting. Sesekali juga dimunculkan kumpulan asap putih tebal yang tampak kelihatan berwarna-warni setelah terkena sorot lighting.




"Senang banget bisa menghibur pengunjung malam ini di Morena. Antusias banget semuanya," kata Ghea Youbi.


Meski perdana tampil di Morena Pub & KTV, namun Ghea Youbi merasa puas dan senang dengan suasana di Morena Pub & KTV. “Tempatnya sih oke ya, keren, senang bisa main di Morena Pub & KTV. Semoga bisa tampil lagi nanti di sini,” ungkap DJ Ghea Youbi.




Suasana malam itu memang sangat meriah, dengan pengunjung yang tak henti-hentinya bergoyang mengikuti irama musik yang dibawakan oleh Ghea Youbi.


Dengan antusiasme pengunjung yang begitu tinggi, Morena Pub & KTV membuktikan diri sebagai salah satu destinasi hiburan malam yang wajib dikunjungi. Bagi para pencinta musik dan hiburan malam, penampilan DJ Ghea Youbi ini menjadi salah satu momen yang tidak akan terlupakan. (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media