Batam

Polsek Sekupang, Polsek Kinerja Terbaik Periode Mei 2024

Juliadi | Kamis 13 Jun 2024 12:27 WIB | 327

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom menerima bendera kuning, Kamis (13/6/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang meraih penghargaan Polsek kinerja terbaik jajaran Polresta Barelang periode Mei 2024.


Selain mendapatkan bendera warna Kuning, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, Komisaris polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M mendapatkan ban warna kuning dilengannya yang diserahkan oleh Wakil Kepolisian Resor Kota (Waka Polresta) Barelang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H mewakili Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H saat memimpin upacara pemberian penghargaan kepada Polsek kinerja terbaik jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Mei 2024 bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. 


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, pemberian penghargaan polsek kinerja terbaik yang rutin dilaksanakan yang merupakan bagian evaluasi kinerja setiap bulannya tentunya ini sangat positif untuk kemajuan Polri. 


Kepada Polsek jajaran, Syafrudin juga mengingatkan perhatian khusus terhadap kejadian C3 (Curanmor, Curat dan Curas) yang masih terjadi di Kota Batam.


"Maka pelaksanaan penilaian kinerja tetap di laksanakan, tentunya ini menjadi perhatian kita bersama," ucapnya, Kamis (13/6/2024). 


Pada bulan sebelumnya, lanjut kata Syafrudin, Polsek Sekupang mendapat nilai rendah kategori Polsek pembinaan, tetapi setelah satu bulan Sekupang bisa mendapatkan nilai terbaik, sehingga ini sebagai pembelajaran bagi Polsek lainnya.


"Sekali lagi selamat kepada Polsek Sekupang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran," tegas Syafrudin. 


"Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif," pungkas Syafrudin. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media