Batam

Jalin Silahturahmi dan Komunikasi, Polsek Sekupang Sambangi Warga

Juliadi | Minggu 16 Jun 2024 11:53 WIB | 175

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom bersama warga, Minggu (16/6/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka Program Kapolri yang dilaksanakan setiap Minggunya, Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang kembali melaksanakan Minggu kasih Kamtibmas, bertempat di Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (16/6/2024).


Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, Komisaris polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M mengatakan, jegiatan minggu kasih merupakan inovasi kepolisian yang dilaksanakankan secara rutin guna terjalin silaturahmi dan tercipta komunikasi serta koordinasi yang baik antara masyarakat dengan Pihak Kepolisian sehingga terwujud harkamtibmas yang kondusif.


Lanjut Kompol Benhur, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk secara langsung mendengarkan apa yang menjadi keluhan ataupun curhatan dari masyarakat.


“Silahkan sampaikan apa yang menjadi keluhan maupun curhatan warga pada hari ini, apabLanla kami dapat mencarikan solusi nantinya kami siap membantu,” ucap Kompol Benhur.


"Kami terus menghimbau untuk ikut bersama sama jaga situasi kamtibmas diwilayahnya supaya tetap kondusif," imbuhnya


Salah satu warga Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sekupang yang telah datang langsung menemui warga.


"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih banyak atas waktu yang di sampaikan, ini sangat bermanfaat terhadap kami maupun teman teman kami yang hadir hari ini," pungkasnya.


Redaktur : ZB



Share on Social Media