Batam

Cuaca Tak Menentu, Ini Pesan Kapolsek Sagulung ke Warga Sungai Pelunggut

Juliadi | Jumat 28 Jun 2024 13:54 WIB | 126

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Jumat Curhat Polsek Sagulung, Jumat (28/6/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka Program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan setiap Jumat, Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas bersama masyarakat Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung, bertempat di warung tumangor Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung, Jumat (28/6/2024). 


Kegiatan ini langsung dipimpin Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sagulung, Inspektur polisi satu (Iptu) Donald Tambunan, S.H didampingi Kanit Binmas Polsek Sagulung, Ipda Suyatno, S.H; Kanit Samapta Polsek Sagulung, Aipda Samsul Hadi; Kanit Provos Polsek Sagulung, Bripka M. Akhiri; Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Langkai, Aipda Mastoman; Pers Polsek Sagulung dan Piket IK Polsek sagulung. 


Dalam sambuta, Iptu Donald menyampaikan, maksud dan tujuan Polsek Sagulung datang untuk bersilahturahmi serta mendengarkan Kelurahan dan aspirasi masyarakat.


"Kedatangan kami kesini, agar kami Polsek Sagulung dapat bertukar pikiran dan enampung Curhatan baik dari segi keamanan maupun hal-hal berkaitan dengan permasalahan yang ada di kecamatan Sagulung terkhusus pagi ini di kelurahan Sungai Pelunggut," ungkap Iptu Donald. 


"Dalam kegiatan ini kami tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari Bapak- Bapak sekalian guna meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambah Iptu Donald. 


Sementara itu, salah satu warga, Tumangor menyampaikan, situasi di Kelurahan Sungai Pelunggut aman dan kondusif. 


"Saya juga ingin menyampaikan cuaca saat ini musim hujan dan sering banjir di jalanan dan menimbulkan kemacetan  mohon pak untuk personilnya membatu pengaturan jalan," ujarnya. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Donald berharap agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah kedalam parit/sungai sehingga aliran air tetap lancar.


"Terhadap kemacetan yang timbul dari akibat banjir tersebut, kami dari Polsek Sagulung selalu turun kejalan untuk mengurai kemacetan lalulintas. Kami berharap juga agar masyarakat yang mengendarai kendaraan selalu hati-hati dalam mengendarai kendaraan dan mematuhi aturan lalulintas dan jika ada lokasi lokasi yg terjadi kemacetan bapak boleh hubungi kami agar dari Polsek Sagulung langsung membantu kelancaran berkendaraan tersebut," pungkas Iptu Donald. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media