Batam

Jaga Kamtibmas di Pulau Buluh, Polsek Bulang Patroli Cipkon

Juliadi | Minggu 30 Jun 2024 05:26 WIB | 99

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Personil Polsek Bulang mendatangi masyarakat yang berkumpul, Sabtu (29/6/2024) malam


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka  mendukung Program Prioritas Kapolri Presisi ( Prediktif Responsibilitas, Transparansi Dan Berkeadilan) di wilayah hukum Kepolisian sektor (Polsek) Bulang serta menjaga Kamtibmas, Polsek Bulang melaksanakan patroli Cipta kondisi (Cipkon), Sabtu (29/6/2024) malam. 


Untuk sasaran razia Cipkon, dikatakan Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP, tempat - tempat keramaian, Curas,Curat dan Curanmor (C3), anak punk dan remanisme yang ada di parkiran Masjid Jami Nurul Iman, Balik Bukit, Tanjung Kawah dan Pelabuhan Kuning. 


Lanjut kata Iptu Adyanto, dalam patroli Cipkon ini personil Polsek Bulang memberikan himbauan kepada masyarakat Pulau Buluh agar selalu menjaga Keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.


"Kami juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitaran Balik bukit, Tanjung kawah untuk melaporkan ke Polsek Bulang apabila adanya Remaja Remaja yg mabuk, serta melakukan kejahatan lainnya," tegas Iptu Adyanto. 


Iptu Adyanto juga mengatakan, Personil Polsek Bulang juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik Warung di Seputaran tanjung kawah agar tidak meninggalkan barang-barang berharga di depan Warung yang dapat mengundang terjadinya tindak pidana pencurian. 


"Dari hasil patroli ini situasi aman dan kondusif, negatif ada kerumunan remaja-remaja dan masyarakat yang tidak jelas tujuannya dan terakhir tidak ada kegiatan balap-balap liar, C3, dan kejahatan lainnya," tutup Iptu Adyanto. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media