Batam

3 Personil Naik Pangkat, Kapolsek Sekupang Gelar Syukuran

Juliadi | Selasa 02 Jul 2024 12:14 WIB | 130

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom menyuapi personil yang naik pangkat, Selasa (2/7/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Tiga personil Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang naik pangkat setingkat lebih tinggi, Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M menggelar syukuran dengan doa dan makan bersama. 


Ketiga personil yang naik pangkat Aiptu Andi Wahyudi, Brigadir Aritua Sihotang dan Brigadir Jeremy Ricardo. 


Kompol Benhur mengatakan, acara sederhana ini sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sejumlah personil Polsek Sekupang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini.


“Selamat kepada 3 personel Polsek Sekupang yang berbahagia dari yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi, diharapkan personil Sekupang yang naik pangkat dapat lebih meningkat kinerjanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap Kompol Benhur, Selasa (2/7/2024). 


Lebih lanjut Kompol Benhur menjelaskan, Kenaikan pangkat ini didapatkan bukan datang begitu saja. 


"Ini dibuktikan dengan adanya perjuangan dan kinerja kita sebagai personel yang sangat baik dan kita patut mensyukuri kepada Tuhan atas karunia yang telah diberikannya pada saat ini," ucap Kompol Benhur. 


“Untuk yang senior agar bisa menjadi contoh dan bisa membimbing juniornya menjadi yang lebih baik. Kalau senior tidak serius dan tidak pegang amanah yang diberikan, kemungkinan junior juga akan mengikuti seperti itu. Jadi kita inginkan senior bisa menjadi contoh yang baik dan benar terhadap juniornya,” tutup Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media