Batam

Sinergitas TNI-Polri, Danramil 02 Sambangi Mapolsek Sekupang

Juliadi | Selasa 02 Jul 2024 14:29 WIB | 129

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kunjungan Danramil ke Mapolsek Sekupang, Selasa (2/7/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Sinergitas TNI-Polri, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 02 Sekupang Kapten Inf HP Siregar menyambangi Mapolsek Sekupang, Selasa (2/7/2024). 


Kunjungan Danramil 02 Sekupang beserta staf dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 untuk keluarga besar Polsek Sekupang. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M. mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil 02 Sekupang beserta anggota. 


Kompol Benhur menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas. 


Menurutnya, kolaborasi antara kedua institusi ini adalah kekuatan yang solid untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Sinergi antara TNI-Polri adalah aset berharga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Kebersamaan dan solidaritas yang terbangun di antara kita bisa menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan membawa manfaat bagi semua pihak," ungkap Kompol Benhur 


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 02 Sekupang, Kapten Inf HP Siregar mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78.


Ia berharap agar Polri semakin presisi dan sukses dalam menjalankan tugasnya. 


"Tujuan dari acara ini adalah untuk menjaga soliditas antara TNI dan Polri, khususnya di Wilayah Sekupang," ucapnya. 


“Kegiatan silaturahmi ini mencerminkan harmonisasi dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sekupang. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan sinergitas antara kedua institusi ini akan terus terjalin dan semakin kuat di masa mendatang,” tutup Danramil. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media