Batam

Kerjasama dengan SPNF, Ka LPKA Kelas II Batam Resmikan Ruang Pendidikan Ki Hajar Dewantara

Juliadi | Selasa 09 Feb 2021 13:28 WIB | 1725

Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Peresmian ruang Pendidikan Ki Hajar Dewantara di LPKA Kelas II Batam, Selasa (9/2/2021)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam Novriadi, meresmikan ruang Pendidikan Ki Hajar Dewantara bagi anak didik di LPKA Kelas II Batam, Selasa (9/2/2021).


Peresmian ini juga dihadiri pejabat dan staf LPKA Kelas II Batam.



Peresmian dilakukan secara simbolik yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala LPKA Kelas II Batam, Novriadi didampingi Kepala Seksi Pembinaan Adie Purwata.


Novriadi menyampaikan bahwa LPKA Kelas II Batam terus berupaya untuk mengupayakan terciptanya pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat khususnya anak didik dalam memperoleh pendidikan yang layak meski berada di LPKA kelas II Batam.


Dalam hal ini LPKA Batam bekerjasama dengan Satuan Pendidikan Nonformal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) kota batam dalam menyelenggarakan kegiatan belajar metode tatap muka yang telah berjalan sejak awal tahun.



"Ruang pendidikan Ki Hajar Dewantara selain digunakan untuk kegiatan belajar mengajar juga berfungsi sebagai ruang perpustakaan untuk menyimpan buku, sehingga dapat digunakan untuk menggali informasi dan menambah wawasan dari buku-buku yang ada dalam koleksi perpustakaan tersebut," ujar Novriadi, Selasa (9/2/2021) usai apel pagi.


Novriadi juga berharap, semoga fasilitas perpustakaan yang telah disediakan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi anak didik maupun petugas di LPKA kelas II Batam. (r/Adi) 



Share on Social Media