Batam

Diguyur hujan, Semangat warga tetap tinggi bantu Satgas TMMD

Juliadi | Kamis 30 Sep 2021 15:51 WIB | 1570

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri
TMMD



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Adanya pembangunan jalan di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam sudah lama dinanti oleh warga Kampung Teluk Air.

 

Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 TA. Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam, harapan warga Kampung Teluk Air tersebut dapat terealisasi. Pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 1.700 meter kini sedang digesa pengerjaannya.

 

Dalam pelaksanaannya, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-112 TA. 2021 Kodim 0316/Batam bersama warga Kampung Teluk Air bergotong royong mengerjakan pembangunan jalan tersebut.

 

Walaupun dalam beberapa hari ini diguyur hujan yang menyebabkan kondisi jalan becek dan lengket namun hal ini tak menyurutkan semangat warga untuk terus menggesa pengerjaan pengerasan jalan tersebut.

 

Pantauan di lokasi pengerasan jalan Kamis (30/09/2021) tampak warga semakin ramai datang untuk membantu Satgas TMMD.

 

"Kami sangat terbantu sekali dengan adanya partisipasi warga dalam pengerjaan pengerasan jalan ini," ungkap Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-112 Kodim 0316/Batam Lettu Inf Afrizal, Kamis (30/9/2021). 

 

"Warga dengan sukarela membantu kami walaupun kondisi jalan becek dan lengket, kami dan warga sama-sama bekerja bahu membahu agar pengerasan jalan ini cepat selesai," tutupnya. 



Share on Social Media