Batam

Kekompakan TNI dan Masyarakat Dalam Kegiatan TMMD Kodim Batam di Kampung Teluk Air

Juliadi | Kamis 07 Oct 2021 15:41 WIB | 1687

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri
TMMD



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 112 TA 2021 Komando Distri Militer  (Kodim) 0316/Batam di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan bulang, Kota Batam tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan fisik TMMD saja tetapi juga di saat makan siang terlihat rukun dan akrab bersama warga.


Suasana yang begitu nyaman ditunjukkan prajurit yang mengikuti Satuan tugas (Satgas) TMMD Kodim 0316/Batam yang sedang menikmati makan siang bersama di lokasi TMMD.



Waktu istirahat siang, Bapak Supri, warga Kampung Teluk Air mengajak anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam untuk makan siang bersama.


Anggota Satgas TMMD bersama warga menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.


Salah satu warga, Supri mengatakan, dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga. 


“Kami merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” pungkas Bapak Supri, Kamis (7/10/2021)


Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD.



Share on Social Media