Nasional

Herman Deru Lepas Peserta Sumatera Tribute 2022 digelar Oleh LRCI

Juliadi | Sabtu 05 Feb 2022 00:42 WIB | 1514

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Gubenur



MATAKEPRI.COM, PALEMBANG --  Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru melepas puluhan peserta Sumatera Tribute 2022 yang digelar Land Rover Club Indonesia (LRCI) di halaman Griya Agung, Jumat (4/2/2022).


Selain dapat mempererat silaturahmi antar sesama pecinta Land Rover, Herman Deru juga berpesan agar para peserta ini dapat mempromosikan berbagai wisata andalan di Sumsel.


"Ada tugas tambahan untuk para peserta ini khususnya Bedulur Land Rover Sumsel. Selain bersilaturahmi jadilah duta-duta wisata yang dapat mempromosikan wisata andalan Sumsel seperti Pagaralam dan Danau Ranau," ujar Herman Deru.


Selain menjadi duta wisata, Herman Deru juga berpesan agar mereka dapat memberi contoh ke masyarakat khususnya pengendara agar dapat tertib berlalu lintas. Apalagi saat ini ETLE mulai berlaku di Sumsel.


Tak hanya itu Iapun berharap organisasi Land Rover Bedulur Sumsel maupun Land Rover Club Indonesia (LRCI) dapat semakin memasyarakat. Sehingga kesan eksklusif yang selama ini melekat perlahan dapat terkikis.


Camel Trophy sendiri merupakan kompetisi paling ikonik bagi para penggemar olahraga lumpur dan Land Rover. Ajang ini pernah menjadi event besar dunia ketika dilangsungkan pada 1980 hingga terakhir 2000.


Guna mengenang event tersebut Land Rover Club Indonesia (LRCI) menggelar Camel Trophy Sumatra Tribute 2022. Tak sekedar perayaan, Sumatra Tribute ini juga menjadi napak tilas kehadiran Camel Trophy di Tanah Air. (***/Diskominfo Pemprov Sumsel)



Share on Social Media