Property, Batam, Ekonomi

MTC Apartement Hadir dengan Cicilan Rp1,6 Jutaan, Banyak Promo Menarik hingga Gratis Menginap

Juliadi | Rabu 05 Apr 2023 23:04 WIB | 1004

Apartemen
Ekonomi & Bisnis


Promo terbaru dari Mega Techno Apartment /MTC Apartment. (Foto: Ilustrasi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pengembang ternama, PT Tata Bangun Sejahtera, memberikan banyak promo untuk pembelian setiap unit apartemen di Mega Techno City (MTC) Apartment.


MTC Apartment merupakan hunian vertikal modern yang menyajikan beragam fasilitas komplet dalam satu kawasan untuk memanjakan penghuninya. Apartemen baru yang berlokasi di jantung wilayah Nongsa ini, menjadi pilihan tempat tinggal favorit karena berada di area yang tengah berkembang pesat.


Public Relation MTC Apartment, Desi Nurmayani mengatakan, pihaknya memberikan promo menarik selama periode 1 April hingga 30 Juni 2023.


“Selama periode ini, kami memberikan promo menarik berupa free Akta Jual Beli (AJB) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB). Selain itu, calon penghuni mendapat gratis menginap di Montigo Resort,” ujar Desi, Rabu (5/4/2023).


Tak hanya itu, MTC Apartment juga menawarkan cicilan ringan yakni Rp1,6 jutaan per bulan dengan harga per unitnya Rp200 jutaan.


Untuk diketahui, MTC Apartment dibangun setinggi 12 lantai. Di mana, setiap tower dibangun dengan tiga tipe; Studio, Two Bedroom (2BD), dan Three Bedroom (3BD).


“Untuk informasi lengkap, hubungi kontak person 081268557537,” sebutnya.


Sebagai pertimbangan, di kawasan MTC yang kini bertransformasi menjadi pusat perdagangan dan bisnis serta kawasan olahraga dan gaya hidup di wilayah Nongsa ini, bakal makin komplet dengan hadirnya mal dan hunian terpadu berupa MTC Apartment. 


Adapun, apartemen ini merupakan hunian vertikal modern yang menyajikan beragam fasilitas komplet dalam satu kawasan untuk memanjakan penghuninya.


Apartemen baru yang berlokasi di jantung wilayah Nongsa ini, digadang bakal menjadi pilihan tempat tinggal favorit karena berada di area yang tengah berkembang pesat.


MTC Apartement hadir dengan segudang keunggulan fasilitas, sekaligus sangat menguntungkan karena berlokasi sangat strategis untuk menuju ke berbagai fasilitas publik, baik di wilayah Nongsa maupun Batam Center.


Posisi strategis itu karena MTC Apartement hanya berjarak lima menit dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, 10 menit dari Pelabuhan Nongsa Pura, lima menit dari RS Bhayangkara, 15 menit dari Kawasan Industri Terpadu Kabil, dan 15 menit dari Nongsa Beach & Resort.


“Tak hanya di apartemen, penghuni diuntungkan dengan fasilitas yang sudah dibangun di kawasan MTC, seperti sekolah hingga pertokoan,” ujarnya.


Untuk fasilitas, kata dia, apartemen ini memiliki outdoor swimming pool, massage & reflexology, kids swimming pool, residential lounge, kids playground, public library, beauty salon, fitness/gym, pharmacy, FnB shop, dan retail.


“Demi terus memanjakan sekaligus memberikan kualitas hidup yang modern dan produktif bagi penghuninya, kawasan bisnis terpadu itu juga bakal terus dikembangkan dengan pembangunan mal, hotel, office tower, jogging track, hingga jalur sepeda,” tutup Desi. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media