Batam

Agar Tetap Prima Jalankan Tugas, Personel Lantamal IV Laksanakan Olahraga Militer

Juliadi | Rabu 26 Jul 2023 13:02 WIB | 880

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Suasana olahraga Militer di Mako Lantamal IV, Rabu (26/7/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM — Untuk memelihara dan menjaga kondisi fisik senatiasa prima khususnya dalam menjalankan tugas, segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam melaksanakan olahraga militer di lingkungan Mako Lantamal IV, Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (26/7/2023).


Sinar matahari pagi yang hangat di Kota Batam menjadikan semangat bagi para prajurit dan PNS Lantamal IV untuk menjaga kondisi fisiknya. 


Dengan semangat yang tinggi dan tertib dalam barisan para prajurit dan PNS melaksanakan lari pagi sambil membawa senjata dan bernyanyi mengelilingi lingkungan Mako Lantamal IV.


Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, mengungkapkan bahwa kesehatan merupakan rezeki paling berharga yang di limpahkan oleh Allah S.W.T.


“Untuk itu marilah senantiasa kita bersyukur dan tetap menjaganya dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat, salah satunya dengan melaksanakan olahraga militer dengan berlari membawa senjata,“ ungkap Wadan.


Kegiatan diawali pemeriksaan tensi darah oleh tim kesehatan,  penghitungan denyut nadi, pemanasan dilanjutkan dengan lari bersenjata dan diakhiri dengan pendinginan/pelemasan.


Turut hadir dalam kegiatan olahraga militer tersebut seluruh Pejabat Utama Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IV Batam.


Redaktur: ZB



Share on Social Media