Batam

Jaga Kamtibmas, Polisi Amankan Operasi Pasar Murah di Bengkong

Juliadi | Rabu 18 Oct 2023 08:04 WIB | 361

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Pasar
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Mengantisipasi masyarakat berdesakan saat digelarnya operasi pasar murah tahun 2023, Polsek Bengkong, Polresta Barelang memberikan pengamanan, bertempat di halaman Kantor Camat Bengkong, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada Selasa (17/10/2023) kemarin. 


Operasi yang menjual beragam komuditi bahan pokok di bawah harga pasar ini dimulai Selasa dan Kamis (17 dan 19/10/2023) pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. 


Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H, menjelaskan, pengamanan dilakukan secara intensif. Hal ini untuk mencegah gangguan keamanan seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya.


“Kami memberikan imbauan kepada pengunjung agar lebih waspada saat memarkir sepeda motor dan berhati-hati ketika bersama keluarga dan membawa barang bawaan,” ungkap Doddy, Rabu (18/10/2023).


Dijelaskan Doddy, bahwa pihaknya juga berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama operasi pasar murah berlangsung.


“Melalui tindakan preventif seperti patroli, pemantauan dan kerja sama yang baik antara polisi dan panitia, kami berharap dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi pengunjung,” tutup Doddy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media