Batam

DJ Lia Butterfly Meriahkan Anniversary ke-14 Golden Beach Bengkong 9 Desember Mendatang

Juliadi | Senin 04 Dec 2023 20:20 WIB | 445

Hotel/Cafe & Resto
HUT/Hari Jadi
Clubbers
Pub & KTV


Golden beach Bengkong, Senin (4/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Golden Beach Foodcourt Bengkong yang merupakan salah satu tempat hiburan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setia dan para clubbersnya.


Usai mendatangkan Disk Jockey (DJ) cantik asal Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Egzaa pada awal bulan Oktober kemarin, kali ini Golden Beach Foodcourt Bengkong bakal mengundang female DJ cantik dan seksi, Lia Butterfly.


Foto: Istimewah


Rencananya, DJ kelahiran tahun 1997 dari Kota Jakarta ini bakal menampilkan special performance untuk mengguncang panggung yang berada di Kawasan Jalan Golden City Residence, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong di momen anniversary yang ke 14 tahun, Sabtu (9/12/2023) mendatang.


Owner Golden Beach Foodcourt Bengkong melalui Panitia Event, KJ Ari (sebutan) mengatakan, selain akan terus menghadirkan para DJ dengan performa terbaik, pihaknya juga akan mendatangkan artis-artis ternama.


“Anniversary kami tahun ini akan diisi dengan penampilan DJ Lia Butterfly,” sebutnya kepada media ini, Senin (4/12/2023).


Dia berharap dengan penampilan DJ Lia nanti, akan semakin memeriahkan anniversary kali ini. Selain itu, kata dia, dengan 14 tahun sudah menemani para pengunjung dan clubbers, Golden Beach semakin sukses dan maju ke depannya.


“Tidak terasa, kami sudah 14 tahun menghibur para pengunjung dan clubbers di Batam umumnya. Ini menjadi suatu kebanggaan karena hingga kini Golden Beach masih diminati dan lewat event ini, bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menggairahkan kembali pariwisata dan ekonomi Kota Batam pasca pandemi Covid-19,” ujar pria yang juga sebagai soundman ini.


Untuk reservasi, lanjutnya, warga Batam bisa melalui whatsapp di nomor 081378295176 atau bisa langsung datang ke Golden Beach Foodcourt Bengkong.


“Reservasi dari sekarang ya,” tutupnya. (*)


Redaktur: ZB



Share on Social Media