Batam

Gembira Bersama Prajurit Tidur Dalam Petarung Malaka

Juliadi | Sabtu 17 Feb 2024 15:40 WIB | 236

AD/AL/AU
TNI/Polri
Marinir


Para prajurit Yonif 10 Marinir / SBY, Minggu (11/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Prajurit tidur dalam Batalyon infanteri (Yonif) 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (SBY) mengisi waktu luang hari libur dengan melaksanakan hiburan di balai prajurit Petarung Malaka Yonif 10 Marinir/SBY, Setokok Batam, Minggu (11/2/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk menghibur dan menjalin kedekatan satu sama lain baik antara atasan dengan bawahan maupun antara junior dan senior. Untuk memeriahkan suasana Perwira Yonif 10 Marinir/SBY mengadakan lomba band antar kompi, stand up comedy, joget, dan gaple.

 

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Marinir Adi Yanuar yang mewakili Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY,  menyampaikan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin kedekatan satu sama lain, melainkan untuk membentuk rasa kekeluargaan keluarga besar Prajurit Petarung Malaka. 


"Kegiatan tersebut menjadi salah satu media kontrol Satuan kepada Prajurit Tidur Dalam pada saat hari libur.  Diharapkan kegiatan ini dapat terus terlaksana kedepannya," tutup Pasi Ops. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media