Batam, News, Kepri
Egi | Sabtu 20 Jul 2019 14:30 WIB | 2279
Istimewa
MATAKEPRI.COM,BATAM-Polda Kepri merespon info yang berkembang di masyarakat, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Bank Mandiri sebagai langkah tindak lanjutnya yang terjadi saat ini.(20/7)
Dari info Saudara Wisnu Jatmiko Area Head Bank Mandiri wilayah Kepri diperoleh keterangan bahwa Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan sistem teknologi dalam rangka peningkatan pelayanan transaksi keuangan nasabah, dan terdapat 32 cabang Bank Mandiri.
"Dalam prosesnya maka sementara waktu akan berdampak pada sistem IT yang saat ini dilakukan normalisasinya," Ucap wisnu.
"Bank Mandiri juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta terjamin aman tidak akan berkurang," Ucapnya kembali.
Sebagai bentuk pelayanan pihak Bank Mandiri Cabang Nagoya membuka layanan dan memberikan penjelasan kepada Masyarakat.
Kantor Pusat juga sudah melakukan press release pada pukul 10.00 WIB.
Info lebih lanjut dapat menghubungi Mandiri call 14000, +62-21-52997777 Fax: +62-21-52997735
Email:[email protected] atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking.
Selain itu Pihak Bank Mandiri Wilayah Kepri juga memberikan Line Khusus untuk Masyarakat Kepri di alamat: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Area Batam/Kepri
Jl Imam Bonjol No 90 telp 0778-454 444
Dimohon masyarakat tetap tenang dan menjaga kondusifitas Kepulauan Riau yang kita cintai bersama, dan melaporkan apabila terjadi sesuatu kepada pihak yang berkompeten (EAG)