Batam, News, Kepri

Dansat Brimob Polda Kepri Kunjungi Langsung Rumah Warga Terkena Bencana Banjir

Egi | Minggu 03 Jan 2021 07:45 WIB | 1011

Polda Kepri


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu saat melihat langsung warga yang terkena banjir


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengunjungi langsung rumah warga yang terkena bencana banjir pada Sabtu (2/1/2020) pukul 22.00 WIB.


Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu mengunjungi lokasi rumah warga yang terkena dampak dari hujan deras disertai dengan angi kencang di perumahan Devely Residence, Nongsa.




"Semalam sekitar pukul 22.00 WIB, saya mengunjungi posko yang kami dirikan di perumahan Devely Recidence untuk melihat kondisi terakhir disana pasca banjir tadi siang," ujar Rendra Salipu pada Minggu (3/1/2020) pagi.


Lanjutnya, terlihat anggota kami (Brimob Polda Kepri) bersama dengan warga masih berjaga dan alhamdulillah air sudah mulai surut.




"Namun untuk beberapa rumah yang terletak paling belakang masih kemasukan air. Semoga hari ini sudah lebih baik lagi," ungkapnya.


Dansat juga mengatakan, kebersamaan antara warga dengan Polri juga dirasakan yaitu dengan mendirikan Dapur Lapangan, yang mana antara warga dengan Brimob memasak secara bersama-sama.


"Untuk Dapur Lapangan Brimob tetap kami gelar untuk melayani masyarakat yang terdampak bencana banjir disana dan kita juga berbagi masker karena saat ini kita masih ditengah wabahnya pandemi Covid-19," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media