Batam, News, Kepri

Darwin Sijabat Bangga, Rudi Ajak Pemuda Pancasila Ikut Pembangunan Kota Batam

Egi | Sabtu 06 Feb 2021 21:54 WIB | 1599

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Walikota Batam didampingi Ketua MPC PP Batam saat pembukaan Rakercab PP Kota Batam (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Walikota Batam mengajak semua pihak, termasuk Pemuda Pancasila (PP) Batam untuk ikut didalam pembangunan Kota Batam.


Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Batam Muhammad Rudi membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila Kota Batam di Hotel Planet Holiday, Sabtu (6/2/2021) siang.




"Batam ini milik kita semua, bukan milik Walikota, saya hanya diamanahi untuk memimpin. Mari kita bersatu, jika sudah demikian pembangunan akan berjalan dengan baik, itu harapan saya," ujar Rudi.


Rudi mengungkapkan, sejak 2020 merupakan tahun yang istimewa karena Wali Kota Batam sekaligus dipercaya menjadi Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. Dari hal ini, dua lembaga tersebut akan digerakkan bersama dalam membangun Batam sesuai tupoksinya masing-masing.


"Dengan anggaran dari BP Batam, infrastruktur ke arah industri bisa dibangun. Sementara dari Pemko Batam juga berbagai pembangunan infrastruktur dilakukan tanpa menghilangkan kewajiban kepada masyarakat," imbuhnya.




Ditempat yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Batam, Darwin Sijabat sangat bangga kepada Walikota Batam atas apa yang beliau ucapkan tadi.


"Saya sangat senang, pak Wali ajak PP untuk terlibat secara aktif dalam pembangunan Kota Batam," ungkap Darwin Sijabat setelah pelaksanaan Rakercab PP.


Lanjutnya, Rudi juga mengatakan PP tidak hanya mengawal tetapi juga terlibat secara aktif dalam pembangunan Kota Batam. 


"PP di Kota Batam ada 12 Kecamatan, untuk itu mari seluruh pengurus MPC dan Anak Cabang dapat mengeluarkan ide-ide cemerlang dan positif sesuai dengan amanah organisasi," pungkasnya (egi)




Share on Social Media