Batam

H-5 Penutupan TMMD Kodim Batam, Satgas TMMD dan Warga Tetap Kompak

Juliadi | Minggu 10 Oct 2021 16:59 WIB | 1435

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri
TMMD



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam terus melaksanakan pengerjaan fisik di Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang, Kota Batam, Minggu (10/10/2021).



Menjelang H-5 Penutupan TMMD ke 112, para personil Satgas dengan semangatnya terus bahu - membahu dalam melaksanakan pekerjaan Semenisasi, dimana saat ini tinggal beberapa persen lagi akan selesai pengerjaannya.


Dalam Apel pagi, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Letnan satu (Lettu) Infanteri (Inf) Afrizal menyampaikan bahwa, tinggal beberapa hari lagi kegiatan TMMD akan selesai, oleh karena itu mereka harus tetap semangat untuk mengerjakan pekerjaan fisik TMMD.


Selain itu, dikatakannya, kekompakan yang sudah terjalin harus tetap terjaga sehingga semua yang di kerjakan tepat pada waktunya sehingga nantinya jalan yang kita kerjakan ini akan selalu berkesan dihati masyarakat Kampung Teluk Air.


"Saya minta kepada para personil satgas untuk tidak  lupa selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak para warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkap Lettu Inf Afrizal. 



Share on Social Media