Batam, News, Kepri

Kantor Imigrasi Batam Berkomitmen Berikan Pelayanan Publik yang Prima Untuk Masyarakat

Egi | Sabtu 09 Apr 2022 16:11 WIB | 1176

Imigrasi


Kepala Kantor Imigrasi Batam Subki Miuldi saat meninjau langsung Kantor pelayanan Paspor (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk memastikan pelayanan publik di Satuan Kerja (Satker) berjalan lancar, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam melihat langsung pelayanan Paspor ysng berada di Pelabuhan Harbourbay Kota Batam.


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam Subki Miuldi mengatakan, kita telah melihat langsung dan memantau kualitas pelayanan paspor di kantor Unit Layanan Paspor di Harbourbay mulai dari sarana prasarana hingga kualitas petugas.


"Dengan telah dibukanya pintu masuk untuk Warga Negara Asing (WNA) dari Singapura atau Malaysia, kita dari Imigrasi Batam harus meningkatkan pelayanan paspor mulai dari sarana prasarana hingga kualitas petugas," ujar Subki pada Sabtu (9/4/2022) siang.


Dalam kesempatan itu, dilakukan dialog dengan pengunjung yang sedang melakukan pengurusan paspor untuk mendengar apakah ada kesulitan dan kekurangan dari segi pelayanan.


Disela pemantauannya, Subki Miuldi memberikan arahan agar jajaran petugas dapat meningkatkan pelayanan menuju raihan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


"Perlu adanya kerja keras menuju predikat WBBM. Untuknya, Pelayanan Imigrasi yang berfokus di Pelayanan harus dilakukan totalitas pelayanan yang prima untuk masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan," pungkasnya (egi)




Share on Social Media